Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    50 Ribu Pengunjung Ditargetkan Serbu Bandung Air Show 2012

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/air_show.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 50 ribu pengunjung ditargetkan akan menyerbu event dua tahunan Bandung Air Show 2012 yang akan dilaksanakan di Lanud Husein Sastranegara 27-30 September 2012. "Kita targetkan 50 ribu pengunjung selama empat hari event BAS ini," sebut Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, dalam jumpa pers.

    Umar menambahkan, BAS dua tahun lalu dikunjungi 45 ribu pengunjung. Dia berharap, pada BAS 2012 jumlah pengunjung meningkat.

    Pelaksanaan BAS 2012 sendiri tiap harinya dibagi ke dalam beberapa segmen. Hari pertama khusus bagi TNI/Polri dan karyawan dua institusi tersebut, Hari kedua khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Sedangkan hari ketiga dan keempat terbuka bagi masyarakat umum (public day).

    "Kita atur supaya pengunjung lebih nyaman. Kita juga berupaya meminimalisir kemacetan sehingga kunjungan kita bagi perharinya. Misalnya dengan adanya public day," katanya.

    Atraksi pesawat yang bertempat di hanggar seluas 3.000 m2 itu juga menyiapkan banyak lahan parkir. Sehingga, diharapkan bisa mengurangi kemacetan yang parah seperti BAS tahun lalu.

    "Parkir disiapkan di utara Paster. Untuk Sabtu dan Minggu PTDI juga kita pakai parkir, di selatan kita siapkan di Jalan Abdurachman Saleh," sebutnya.

    Penerbangan di Bandara Husein sendiri sebanyak 26 flight tiap harinya dan sebanyak 52 take off dan landing. Tjo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus