Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LG Luncurkan Cinema 3D Smart TV di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_19601.JPG

    BANDUNG- PT LG Electronics Indonesia meluncurkan generasi terbaru LG Cinema 3D dan Smart TV untuk di wilayah Jawa Barat. Demikian dikemukakan Branch Manager Area Bandung PT LG Elektronics Indonesia, Felix Chandra.

    Menurut Felix, produk terbaru ini sangat inovatif, dimana bingkai layarnya sangat tipis hanya 1 milimeter dalam keadaan tidak aktif (off condition).

    "Produk dengan pengaturan efek 3D hingga kedalaman level 20 ini merupakan paling tipis di dunia untuk saat ini," ujarnya.

    Felik menyatakan, beragam konten tersedia dalam LG Cinema 3D dan Smart TV ini, dimana kita selain dapat menikmati berbagai acara, kitapun bisa berbelanja secara online.

    "Dengan mengusung Smart TV, kita bisa terhubungan dengan internet untuk berbagai aktifitas," ucap Felix.

    Selain itu menurutunya, produk LG Cinema 3D dan Smart TV ini, bisa digunakan untuk bermain console game dengan fitur Dual Play Screen.

    "Dengan kacamata khusus, setiap pemain bisa mendapatkan tampilan layar utuh dengan sudut pandang berbeda bagi masing-masing pemain," tuturnya.

    Debut perdananya perdananya 3D TV terbaru LG ini ditandai dengan perhelatan akbar Lets Figh in 3D 2012 game festival yang berlangsung mulai 25 hingga 29 Juli di Louis B dan C, Istana Plasa Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus