Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ramadhan Fashion Expo, Dibuka Resmi Gubernur Ahmad Heryawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2988.jpg

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, Rabu (1/8) sore membuka acara Ramadhan Fashion Expo bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh Bandung. Pembukaan ditandai pemukulan gendang secara bersama dengan Kakanwil Depag Prov. Jabar dan Ketua Panitia Penyelenggara. Hadir pada kesempatan itu, para perwakilan OPD Pemprov. Jabar dan undangan lainnya.

    Gubernur dalam sambutannya menyatakan, dengan menggunakan busana muslim atau hijab tidak akan mengurangi kecantikan seseorang, bahkan akan menambah kecantikan.

    Gubernur merasa bangga, bahwa soal pakaian hijab atau busana muslim Indonesia khususnya di Jawa Barat lebih kreatif dibandingkan dengan negara-negara yang mayoritas penduduknya muslim. Untuk itu dirinya sangat mendukung adanya kegiatan Ramadhan Fashion Expo ini, seraya ditahun mendatang dapat ditingkatkan lagi.

    Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung upaya seperti ini, dan para pengusaha pakaian hijab ini dapat menggunakan berbagai program pendanaan yang disediakan Pemerintah, seperti Kredit Cinta Rakyat (KCR) yang dikelola Bank BJB dan KUR.

    Kedepan, pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang merencanakan menyediakan suatu tempat untuk acara seperti pameran, fashion dan lainnya. Hanya saja tempatnya nanti pada waktunya akan diinformasikan, demikian Gubernur Ahmad Heryawan.

    Ramadhan Fashion expo Tahun 2012 ini diikuti 106 peserta yang umumnya menampilkan pakaian-pakaian busana muslimah, baik untuk anak-anak, remaja hingga dewasa dan bahkan untuk ibu-ibu yang lanjut usia. Harganyapun berfariasi sesuai dengan bahan yang digunakan. Waktu pelaksanaan Ramadhan Fashion Expo, dimulai Tanggal 1 hingga 5 Agustus 2012. Selain menampilkan produk pakaian muslim, acara dimeriahkan dengan penampilan mode pakaian muslim yang ditampilkan oleh para kreator busana muslim Bandung, dan berbagai pertunjukkan seni bernuansa Islami sesuai dengan kondisi di Bulan Ramadhan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus