Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Manfaatkan Kas Keliling Untuk Menukar Uang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/tukar_uang.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memanfaatkan mobil kas layanan keliling yang disiapkan Kantor Bank Indonesia (KBI) Bandung, di acara Bazar Ramadhan yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Indag) Jabar di IBCC, Jalan Ahmad Yani, Jumat (03/08).

    Dalam kesempatan tersebut, gubernur menukarkan uang sebesar Rp 1 juta, kedalam uang kecil masing-masing Rp 20.000, Rp 10.000, Rp 5.000 dan Rp 2.000.

    Menurut Gubernur, mobil kas keliling yang disiapkan BI sangat membantu masyarakat yang akan menukarkan uangnya untuk kebutuhan lebaran.

    "Dengan layanan ini masyarakat tidak harus datang ke bank-bank, dan tidak harus antri panjang untuk mendapatkan uang kecil," ujarnya.

    Selain gubernur, sejumlah kepala dinas dan tamu undangan yang datang di acara pembukaan Bazar Ramadhan di IBCC, ikut melakukan penukaran uang.

    Sebelumnya, Pimpinan KBI Bandung, Lucky Fathul Aziz Hadibrata menyatakan, mobil kas keliling itu akan ditempatkan di beberapa pasar tradisional di wilayah operasional KBI Bandung.

    "Kita juga menyiapkan Drive Thru penukaran uang, yang standby di halaman parkir BI Bandung Jalan Braga, mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 dan akan melayani masyarakat hingga 16 Agustus mendatang," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus