Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Kita Masih Kekurangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4558.jpg

    BANDUNG – Jumlah pengusaha di Indonesia hanya 0,2% dari total jumlah populasi penduduk yang ada. Menurut Gubernur Jabar, itu berarti masih sangat jauh dari syarat minimal 2-4% dari jumlah populasi. Hal itu diungkapkan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, usai memberikan tausyiah kepada anak-anak peserta pelatihan Emosional Spritual Quetient (ESQ) di Gedung Pakuan, Minggu

    “Oleh karena itu kita masih harus terus menambah jumlah pengusaha. Itulah yang saya tanamkan tadi pada anak-anak peserta pelatihan ESQ. Mereka harus tergerak untuk menjadi pengusaha, karena pangusahalah yang akan menggerakan roda pereokonomian” ujar Gubernur.

    Selain mereka sendiri tidak akan membebani, mereka yang jadi pengusaha juga akan membuka lapangan kerja yang luas. Secara makro ekonomi, jumlah pengusaha yang banyak, akan mendorong pertumbuhan ekonomi.

    “Kalau mereka menjadi pengusaha, bukan saja mereka mencari peruntungan sendiri, tetapi secara skala besar mereka akan membuka lapangan perkerjaan untuk yang lainnya, itu penting saya kira ditanamkan pada anak-anak khususnya di Jawa Barat sejak dini” tegas Heryawan.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus