Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Slanker Buka Bersama di Gedung Pakuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4572.jpg

    BANDUNG – Komunitas fans Band Slank yang biasa disebut Slanker Jawa Barat buka besama di Gedung Pakuan bersama Ibu Netty Prasteyani Heryawan, Sabtu (11/8). Bunda Netty, sapaan untuk Ibu Netty, sengaja mengundang para slanker yang juga para mantan pecandu narkoba untuk buka bersama di Pakluan,mengajak mereka terus berubah ke arah yang lebih baik.

    “Bunda ingin salah satu pilar pembangun Jawa Barat adalah Slanker ini...” kata Netty, dan disambut tepuk tangan para Slanker. “Lupakan masa lalu, jadikan itu pelajaran berharga, dan selalu tatap masa depan. Bersama-sama kita pasti bisa” tambahnya.

    Dalam kesempatan itu, Netty Heryawan juga sempat membawakan lagu Slank bersama-sama para Slanker yang datang dari 21 Kabupaten Kota di Jawa Barat. Menjelang buka, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, bergabung. Namun sayang saat akan menyampaikan sambutan, Adzan magrib keburu berkumandang.

    “Sudah Adzan? Ya Sudah Allohuma Lakasumtu...mari kita berbuka” ujar Gubernur, disambut tepuk tangan hadirin.

    Acara buka bersama Ibu Netty Heryawan dan Slanker yang juga para mantan pecandu Narkoba itu, difasilitasi Badan Nasional Penanggulanan Narkoba Provinsi Jabar, dan juga Yayasan Gema Pertiwi Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus