Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Bukber Insan Media

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/bukber_media.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Rabu (15/8) menyelenggarakan buka bersama dengan segenap insan media yang biasa meliput kegiatannya, bertempat di Gedung Pakuan Bandung. Hadir sekitar 50 orang wartawan berikut pimpinan redaksinya.

    Gubernur Ahmad Heryawan sebelum acara dimulai menyapa dan bersalaman dengan semua wartawan dan duduk dalam satu barisan sambil bincang-bincang seputar kehidupan di bulan Ramadhan dan lainnya, namun tidak bersifat formal.

    Kendatipun demikian, Gubernur  sebagai pihak tuan rumah menyempatkan diri untuk menyampaikan sambutan selamat datangnya. “Saya sampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dan pimpinan redaksinya untuk buka bersama di gedung ini”, ujar Gubernur.

    Dijelaskan Gubernur, bahwa pertemuan yang sekaligus buka bersama ini adalah dimaksudkan silaturahmi untuk saling mendekatkan antara dirinya dengan insan pers yang sehari-hari meliput kegiatannya. “Saya nyatakan permohonan maaf, apabila dalam kegiatan ada hal-hal yang kurang berkenan dan begitupun sebaliknya”. Dengan cara seperti ini, selain bersilaturahmi juga menciptakan suasana kebersamaan antara saya dengan rekan-rekan wartawan, jelas Gubernur.

    Kedepan suasana seperti ini harus terus dibangun terutama dalam menjalankan tugas kita masing-masing.

    Saya sebagai pribadi dan keluarga menyatakan permohonan maaf dan selamat  iedul fitri yang beberapa hari lagi akan kita jalani, demikian Gubernur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus