Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Simpang Jomin Padat Merayap

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_9184.jpg

     

    BANDUNG-Simpang Jomin yang merupakan ruas keluar Cikampek menuju Jalur Pantura, pada H-3 Lebaran 1433 H sekitar pukul 19.00 alami kemacetan karena terjadinya lonjakan arus mudik. Lonjakan arus mudik tersebut sebenarnya telah terjadi sejak pukul 14.00 sore. Hal tersebut terpantau jabarprov.go.id di Jalur Pantura, terutama di daerah Indramayu dan Subang.
     
    Berdasarkan informasi yang didapat jabarprov.go.id dari seorang petugas polisi di lapangan, bahwa dari sejak sore hari hingga malam ini (pukul 19.00) telah terjadi lonjakan arus mudik, dan menurutnya kemungkinan hingga malam hari. Kendaraan yang melewati jalur ini situasinya padat merayap, namun masih bisa berjalan mengingat adanya pengaturan lalulintas dengan mengutamakan Jalur Pemudik menuju arah Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
     
    Pintu Tol keluar Dawuan, sementara tidak digunakan untuk pintu masuk. Semua pintu digunakan untuk keluar kendaraan yang dari arah Jakarta dan sekitarnya yang menuju Jalur Pantura.
     
    Bagi mereka yang dari Pantura menuju Purwakarta atau Cikampek dan juga Bandung, hanya bisa masuk melalui pintu Toll Sadang. Demikian pantauan jabarprov.go.id di lapangan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus