Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung - Kadipaten Ditempuh 13 Jam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Maja-macet.jpg

    MAJALENGKA-Pada H-1 Lebaran 1433 H, arus mudik dari Bandung menuju arah Cirebon,pada pantauan jabarprov.go.id mulai pukul 04.30 di daerah Tanjungsari Kab. Sumedang cukup lancar, bahkan daerah pasar Tanjungsari pun tanpa hambatan.  Pada pukul itu belum terlihat kepadatan kendaraan.

    Namun mulai pukul 05.30 hingga 07,00 mulai nampak kepadatan arus mudik dan ini terjadi diperempatan Wado Kab. Sumedang. Kemacetan di perempatan Wado ini terjadi hingga siang hari. Selepas Wado, arus mudik kemudian tertahan lagi disekitar persimpangan Cikamurang, dimana pemudik yang menggunakan jalur Subang bertemu dengan yang dari Jalur Sumedang. Maka kemacetan totalpun tak terhindarkan.

    Barulah pada menjelang sore hari, yaitu sekitar pukul 15.00 kemacetan dapat diurai sehingga arus mulai bergerak pada kondisi padat merayap.

    Kembali dialami kemacetan di Perempatan Kadipaten dimana pemudik akan menggunakan jalan yang ke Indramayu, Majalengka - Kuningan dan ke Cirebon itu sendiri. Kemacetan di perempatan ini terhitung cukup panjang, yaitu sekitar 4 Km. Hanya saja berkat kesigapan dan ketegasan pihak kepolisin, akhirnya dapat terurai cukup lancar dalam kondisi padat lancar.

    Bagi pemudik yang akan ke Kuningan disarankan melalui Majalengka - Cikijing. Jalur ini sangat lancar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus