Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jamsostek Bantu Anak Lumpuh lewat CSR

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/jamsostek_csr.jpg

    Bandung - Melalui program CSR, Jamsostek Jabar Banten memberikan bantuan sebuah kursi roda dan biaya pengobatan sebesar Rp 5,9 juta kepada penderita penyalit TB paru dan lumpuh, Mellisa, 8 tahun. Mellisa adalah putri pertama dari pasangan Hendra Setiawan (29) dan Yani Kumala Sari (28). Dia menderita penyakit TB Paru sejak usianya 4 tahun.

    Hendra merupakan keluarga miskin dengan penghasilan tidak tetap. Sehingga ia tinggal mengontrak disebuah rumah berdinding papan kayu dan sangat kumuh serta tidak layak ditinggali.

    Saat ini saja mereka tinggal di Jalan Rancabentang, RT 3, RW 12, Kota Cimahi. Tinggal di sebuah rumah sangat sempit, hanya seluas 3x4 meter.

    Kepala Kanwil Jamsostek Jabar E. Ilyas mengatakan mengetahui kesulitan keluarga itu dari pemberitaan di koran.

    "Kami bergerak cepat melakukan survei dan memang perlu dibantu. Akhirnya kami siapkan bantuan kursi roda dan dana pengobatan," katanya saat menyerahkan langsung bantuan di Cimahi.

    Kabag Program Khusus PKP KBL Achmad Hafiz mengatakan bantuan ini bagian dari program CSR perusahaan. CSR bukan hanya bagi peserta Jamsostek saja, namun untuk masyarakat umum yang membutuhkan. tjo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus