Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Gowes Bareng Bersama 4000 biker

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_tuk-fb-1594.jpg

    BANDUNG-Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jawa Barat ke-67, diselenggarakan acara Gowes Bareng Gubernur yang diikuti sekitar empat ribu orang, terdiri dari unsur masyarakat umum dan unsur PNS di lingkungan Pemprov. Jabar. Jarak yang ditempuh sepanjang lima kilo meter dengan mengambil route start Gedung Sate kemudian menuju jalan Riau, Jl. Supratman dan finish di Halaman Kantor Pemprov. Jabar, Gedung Sate Bandung.

    Gowes Barang Gubernur itu diakhiri dengan pembagian berbagai hadiah berupa, 10 Unit speda Merk Polygon, Dua Buah kendaraan roda dua (yang satu dari panitia dan satunya lagi spontanitas dari Kang Aher), dan yang paling menarik adalah Umrah untuk dua orang peserta serta berbagai hadiah lainnya, yang disumbangkan dari beberapa pimpinan OPD Provinsi Jawa Barat.

    Khusus untuk pengundian Umrah, dilakukan secara langsung oleh Gubernur Ahmad Heryawan disaksikan Ibu Netty Heryawan dan Sekda Lex Laksamana. Pemenang atas kupon yang diambil Kang Aher itu, yaitu atas nama Wawan Ridwan dari Kota Cimahi.

    Apakah Wawan pernah mengikuti Umrah ke Tanah Suci ?, tanya Gubernur, dijawabnya, "belum", "saya merasa bahagia sekali, mendapatkan hadiah umrah ini", sahut Wawan. Gubernur Ahmad Heryawan, berpesan agar hadiah umrah ini benar-benar bisa Wawan Ridwan gunakan, karena hal ini suatu kesempatan yang jarang.

    Khusus untuk speda motor, Gubernur secara simbolis menyerahkan kepada salah seorang pemenang peserta yang berasal dari Kota Bandung. "Nanti ambil ya di Gedung Pakuan, ujar Gubernur.

    Sebelum penyerahan berbagai hadiah itu, Gubernur terlebih dahulu menyampaikan pesan dan informasi tentang berbagai kemajuan yang dialami Jawa Barat selama kepemimpinannya, dari mulai bidang fisik sampai non fisik. Untuk bidang fisik, diinformasikan tentang semakin baiknya kondisi jalan, khususnya jalan provinsi. Sedangkan dibidang non fisik, Gubernur jelas kan mengenai biaya berobat ke Puskesmas yang hanya Rp 3000,- karena hal itu mendapat subsidi dari Provinsi. Kemudian diinformasikan pula tentang berbagai penghargaan dan prestasi yang dialami Jawa Barat, menurut Gubernur, sejak Tahun 2008, telah 69 penghargaan diterima Jawa Barat.

    Atas berbagai kemajuan dan prestasi yang diraih Jawa Barat itu, adalah bentuk prestasi atas kerjasama antara seluruh stakeholder termasuk partisipasi masyarakat, oleh karena itu harus kita lanjutkan di masa mendatang, demikian Gubernur.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus