Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bamus Sunda Bukan Hanya Kumpulan Para Elit Sunda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4635.jpg

    BANDUNG – Pupuhu (Ketua ) Badan Musyawarah Masyarakat Sunda (BAMUS) Jawa Barat yang baru periode 2012-2016 Dr. Indera Perwira SH menegaskan, BAMUS Sunda bukan hanya kumpulan para elit Sunda semata, atau kumpulan para inohong yang sudah punya nama dan berharta. Menurut Indra BAMUS Jabar dibawah kepemimpinannya akan menjadi rumah semua kalangan.

    “Nama Indra Prawira tidak akan berkibar sendiri dibawah bayang-bayang para elit lain yang sudah punya nama. Indera Prawira akan bekerja sama dengan semua pihak dan kalangan. Saya merekrur kepengurusan dari unsur-unsur kepemudaan yang mungkin tidak dikenal, tetapi sudah punya akar di masyarakatnya” ujar Indra, usai pelantikan Pengurus Bamus Sunda Jabar di Bandung, Minggu malam (2/9).

    Indera juga menegaskan, kerja besar BAMUS Sunda kedepan adalah mengobatai kegelisahan masyarkat Sunda akan minimnya tokoh Sunda yang berkiprah di kancah perpolitikan Nasional
    “Saya kira kegelisahan itu sudah lama ada, dan kini saatnya BAMUS sunda harus mengobati kegelisahan itu dengan kerja nyata, diantaranya dengan menjadikan BAMUS Sunda tempat pengkaderan politikus handal yang nyunda, tapi BAMUS tidak akan menjadi Partai Politik”
    Menurut Indera, BAMUS tidak akan juga mengeleminir organisasi-organisasi Kasundaan yang sudah ada, tetapi justru akan berkolborasi dengan mereka, seperti Paguyuban Pasundan dalam bidang pendidikan, DAMAS dalam bidang kemahasiswaan, dan GEMA Jabar dalam bidang pelatihan kepemimpinan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus