Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Buka Puasa di Rumah Singgah Anak Jalanan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/2012-09-foto-berita1.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Ibu Netty Heryawan yang kebetulan lagi puasa nyawalan, berbuka puasa di Rumah Singgah anak jalanan yang berlokasi di sebelah Selatan stasiun KA Bandung, Kamis sore (6/9).

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melakukan kunjungan ke rumah singgah Sanggar Waringin, untuk melihat kegiatan sanggar itu.
    "Di manapun dan bagaimanapun kondisi anak-anak, mereka adalah aset masa depan yang harus kita siapkan segalanya, terutama masalah 
    pendidikan mereka" ujar Heryawan.
     
    Gubernur sempat berdialog dengan lebih dari 70 anak jalanan yang  dibina Sanggar Waringin. "Siapa yang ingin jadi gubernur?" tanya Heryawan, dan disambut dengan  jawaban serempak anak-anak: "Sayaaaa....." sambil mengacungkan tangannya. "Semua harus belajar yang rajin ya" Heryawan mlanjutkan.
     
    Usai berdialog,Gubernur buka puasa di atap bangunan rumah singgah yang kini sudah disulap jadi taman belajar dan penghijauan. 
    Rumah singgah anak jalanan yang dipimpin Ana Sumarna itu membina lebih  dari 70 anak jalanan yang dibina pelajaran sekolah dan kewirausahaan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus