Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Meneg BUMN Segera Ganti Direksi PT DI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/2012-09-06_17.29_.36_(2)_.jpg

    BANDUNG - Direksi PT Dirgantara Indonesia (DI) akan mengalami pergantian. Perombakan tersebut untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan core bisnis pesawat terbang. Kepastian perombakan jajaran direksi PT DI ditegaskan Menteri BUMN Dahlan Iskan di Bandung. Ia menegaskan jajaran direksi akan dirubah tetapi direktur utamanya tetap.

    "Perombakan jajaran direksi PT DI untuk kepentingan pengembangan perusahaan. Terlebih, menghadapi tingginya order komponen dan pemesanan pesawat terbang dari dalam negeri dan Negara lain."
     
    Dia menegaskan, perombakan tersebut bukan untuk merampingkan komposisi direksi PT DI yang saat ini telah ada. Tapi murni penggantian jajaran direksi, dengan sumberdaya manusia yang lebih tepat.
     
    Ketika disinggung kapan perombakan direksi dilakukan, Dahlan menegaskan akan segera dilakukan dalam waktu satu sampai dua minggu kedepan.

    Diketahui, PT Dirgantara Indonesia telah menandatangi kontrak pengadaan komponen dan pesawat senilai Rp 8 triliun. Kontrak tersebut untuk periode kerja sampai 2016 mendatang. Kerjasama itu dilakukan PT Dirgantara Indonesia dengan Airbus Military serta perusahaan lainnya. Namun demikian, untuk merealisasikan hal itu, perusahaan tersebut membutuhkan pinjaman dana segar.tejo
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus