Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Pos Terbitkan Prangko PON XVIII 2012

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/prangko_pos.jpg

    Bandung - PT Pos Indonesia ikut mendukung pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVIII 2012, yang bergulir di Riau 9-20 September 2012. PT Pos memberikan apresiasi dalam bentuk penerbitan prangko edisi khusus PON Riau.

    "PT Pos Indonesia, dan Ketua Umum PB PON XVIII Riau 2012. Telah menyepakati kerjasama ini di Jakarta beberapa waktu lalu," tegas Manajer Public Relation PT Pos A. Sofian, di tempat kerjanya, Jalan Anggrek Bandung, Jumat (7/9).

    PT Pos Indonesia menerbitkan Prangko PON Riau dan Perpanas (Pekan Paralimpic Nasional), Passport Filatelli Booklet, Prangko Prisma, dan peneraan cap PON 2012, pada sampul surat di kantor pos dan Admail.

    Prangko PON 2012 dicetak sebanyak 300 ribu set dengan harga Rp 15 ribu untuk setiap set prangko. Diterbitkan juga Sampul Hari Pertama (SHP) sebanyak 4 ribu set seharga Rp 9.500 untuk setiap setnya. Masa berlaku prangko-prangko itu mulai 11 Februari-31 Desember 2017.

    "Prangko punya banyak manfaat. Selain sebagai bea pengiriman surat, jelasnya, juga menjadi benda seni filatelis, yang dapat menjadi bagian sejarah bangsa ini. Prangko PON 2012 pun menjadi salah satu alat sosialisasi PON Riau 2012 kepada masyarakat di tanah air," tutup Sofian. Tejo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus