Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nyonya Guwuck Bu Nyanyi My Way di Pakuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4649.JPG

    BANDUNG – Presiden Youngsan University Korea Selatan Mr. Guwuck Bu dan rombongan, mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Senin malam (10/9). Kunjungan orang nomor satu di Universitas Youngsan Korea Selatan itu, dalam rangka kunjungan balasan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ketika menerima Gelar Doctor Honoris Causa beberapa waktu lalu ke Korea Selatan.

    “Kunjungan beliau adalah merupakan kunjungan balasan, dari kunjungan saya beberapa waktu lalu ke Korea, dalam rangka pemberian gelar Doctor Honoris Causa. Tetapi dalam kunjungan Presiden Guwuck Bu kali ini, juga sekaligus mendandatangani kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi di Jawa Barat” ujar Heryawan.

    Beberapa hal yang akan dikerjasamakan baik dengan Pemrov Jabar dan Perguruan Tinggi itu menurut Gubernur diantaranya di bidang pertanian dan olahraga.

    “Ada kemungkinan kita kerjasama di bidang pertanian dan olah raga terutama industri olahraganya” katanya.

    Usai dialog singkat dengan Gubernur Jabar yang didampingi Netty Heryawan, Guwuck Bu yang juga didampingi istrinya dijamu makan malam oleh Gubernur. Dalam jamuan makan malam yang juga disuguhi tari Merak dan Seni Angklung itu, istri Guwuck Bu sempat membawakan lagu My Way, demikian juga Ibu Netty yang membawakan satu lagu Barat.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus