Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oke Junjunan: Ini Melampaui Target

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4658.jpg

     

    BANDUNG – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar Oke D. Junjunan menyatakan, raihan 2 medali emas dan 1 perunggu cabang balap motor di PON XVIII Riau, sudah melampaui target perolahan medali. Menurut Oke sebelumnya ditargetkan dalam PON itu, 1 medali emas. Hal itu diungkapkan Oke usai kontingen cabang balap motor Jawa Barat diterima Netty Heryawan di Gedung Pakuan, Kamis siang (13/9).
     
    “Ini cukup mengagetkan tapi sekaligus membanggakan, karena melampaui dari target. Sebelumnya kita hanya menargetkan raihan satu medali emas, tetapi ternyata kita mampu meraih dua medali emas dan satu medali perunggu. Dengan raihan itu, kita menjadi juara umum dalam cabang balap motor, karena hanya 4 medali emas yang diperebutkan” katanya.
     
    Secara khusus, Oke menyampaikan ucapan terima kasih pada Netty Heryawan yang telah berkenan menerima kedatangan para atlet balap motor Jawa Barat di Pakuan, dan juga berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung cabang balap motor sehingga meraih juara umum.
     
    “Saya berterimakasih pada Ibu Netty yang berkenan menerima kita di sini. Padahal baru tadi malam saya ketemu Ibu di Bandara pulang dari Riau, dan beliau menyatakan kesiapannya menerima para atlet dan team di Pakuan” ujar Oke.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus