Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FSOI Dukung Ahmad Heryawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSCN0372[1].jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kembali mendulang dukungan. Kali ini, organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ormas Islam (FSOI) se-Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Ahmad Heryawan pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013. FSOI merupakan forum yang beranggotakan 22 ormas Islam, antara lain Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Persis, Persatuan Umat Islam (PUI). Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Ciamis menyatakan dukungan serupa kepada Ahmad Heryawan.
     
    Ketua FSOI Jawa Barat Iding Bahruddin mengumandangkan dukungan pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Jamaah PUI di Gedung Olahraga (GOR) KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta Kota Bandung, Sabtu (15/9) siang. Hadir dalam silaturahmi Gubernur Ahmad Heryawan dan sekitar 2.000 kader ormas Islam dari berbagai kabupaten/kota se-Jabar. "Ormas Islam se-Jawa Barat mendukung Kang Aher untuk kembali memimpin Jabar periode 2013-2018 karena prestasinya," tandas Iding yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PUI Jabar.
     
    Menurut Iding, dukungan kepada Kang Aher bukan tanpa alasan. Ia menyebutkan salah satu hasil kerja Heryawan yang sangat dirasakan rakyat Jabar yakni sektor pendidikan. Gubernur Jabar, menurut Iding, memiliki komitmen tinggi pada bidang pendidikan. Salah satu buktinya adalah keberhasilan membangun sekitar 6.000 ruang kelas tiap tahunnya. "Dasar yang tidak kalah penting yakni keberhasilan Kang Aher menjadi pemersatu ormas Islam di Jabar," tuturnya.
     
    Sementara Gubernur Ahmad Heryawan menandaskan bahwa umat Islam harus tampil sebagai bagian masyarakat yang terbaik, dulu, sekarang, dan masa mendatang.  "Karenanya ummat Islam harus mengejar cita-cita yang terbaik. Kita harus tampil menjadi kelompok terbaik dalam kehidupan keseharian, bisnis, maupun politik," tandasnya.. Atas landasan itu, Pemprov Jabar memberi perhatian pada pembangunan sumber daya manusia. Untuk itu, program bidang pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas. "SDM Jabar harus mempu bersaing di kancah nasional hingga internasional," tegasnya
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus