Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur, Kalangan Lansia dan Generasi Muda Harus Bersinergi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_2550.jpg

    BANDUNG-Puncak peringatan PWRI ke-50 dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate (18/9). Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan hadir bersama pengurus PWRI. Dalam kesempatan tersebut Gubernur menegaskan interaksi kalangan lansia dan generasi muda diharapkan bersinergi.

    Menurut Gubernur, kondisi umur manusia sebagaimana terjadi di kalangan lansia merupakan anugrah yang tidak bisa ditawar lagi. Secara alami umur manusia akan terus  bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Di usia lansia khususnya, diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Demikian juga di kalangan anggota PWRI, kendati dari sisi masa kerja sebagai PNS sudah selesai, untuk berkiprah di masyarakat tidak serta-merta berhenti, anggota PWRI tetap dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya kepada kalangan generasi muda.

    Untuk membangun sinergi bersama generasi muda, kalangan lansia mempunyai kearifan dan kedewasaan. Kedua hal tersebut,ujar Gubernur kendati SDM generasi muda sudah unggul, tetap saja masih dibutuhkan bimbingan dari pihak kalangan lansia agar generasi muda mempunyai kearifan dan kedewasaan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus