Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur dan 8000 orang, Ikuti Gerak Jalan Santai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_6419.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar dan Ibu Hj. Netty Prasetyani ikuti gerak jalan santai menempuh jarak 4,5 Km menyusuri route jalan-jalan disekitar kawasan Gedung Sate Bandung. Turut serta menyertai gubernur, yaitu para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat  berikut para PNSnya.

    Gerak jalan yang diikuti secara keseluruhan oleh sekitar 8000 peserta itu dikoordinir oleh Harian Umum Pikiran Rakyat yang salah satu maksudnya adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Jawa Barat yang ke-67.

    Pada kesempatan gerak jalan dimana bertemu dengan ribuan warga Kota Bandung dan sekitarnya itu, dimanfaatkan oleh Gubernur untuk bersilaturahmi sambil menyampaikan informasi atas berbagai keberhasilan pembangunan yang di jalankan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinannya.  Pesan atau informasi tersebut, Gubernur sampaikan ketika akan melakukan pengundian kopun peserta gerak jalan.

    Gubernur menyampaikan informasi, bahwa diberbagai bidang pembangunan Jawa Barat mengalami kemajuan. ia mencontohkan, untuk bidang pendidikan telah mampu menyelenggarakan sekolah gratis hingga tingkat SLTP dan telah membangun ribuan ruang kelas baru dan rehab ruang kelas. Kemudian dibidang kesehatan, pihak Pemprov. jabar membantu biaya pengobatan di tingkat Puskesmas sehingga biayanya hanya Rp 3000,- saja. Dibidang ekonomi, bersama bank bjb mengeluarkan kredit cinta rakyat untuk membantu usaha mikro dan kecil. Semua itu menurut Gubernur akan diteruskan dimasa mendatang.

    Atas berbagai kemajuan yang dialami Jawa Barat itu, pihak Pemprov. Jabar dan umumnya masyarakat Jawa Barat mendapat penghargaan dari tingkat nasional, dimana hingga tahun keempat kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan telah 70 penghargaan diterima. "Itu semua patut disyukuri dan harus dilanjutkan dimasa mendatang", ajak Gubernur.

    Kupon undian atau dooprize yang sempat Gubernur bagikan yaitu tiga Tiket Umrah dan satu buah speda motor. Satu tiket umrah dan satu buah speda motor, disediakan secara khusus oleh Gubernur Ahmad Heryawan

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus