Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Serahkan DP4 Pilgub 2013 Ke KPU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC-berita_1764.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Selasa (26/9) menyerahkan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) kepada Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, bertempat di Aula Barat Gd. Sate Bandung. Jumlah keseluruhan data pemilih sebanyak 36.636.312 orang dari jumlah penduduk 49.153.773 orang.

    Hasil pekerjaan penyusunan DP4 ini, merupakan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kab/Kota bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan masing-masing telah berupaya untuk sebaik mungkin agar DP4 ini sesuai dengan di lapangan, jelas Gubernur.

    Dengan diserahkannya DP4 ini kepada KPU, tentu nanti pihak KPU sebelum menjadikannya menjadi DPS kemudian ke DPT, akan melakukan penelitian secara seksama dan mungkin mendapatkan data yang harus diperbaiki kembali yang oleh karena itu, pihak Pemerintah Provinsi siap untuk bekerjasama. Hal itu semua adalah untuk keberhasilan penyelenggaraan sebuah pemilu di Jawa Barat,ujar Gubernur.

    Penyerahan DP4 ditandai penandatanganan berita acara oleh Ketua KPU Yayat Hidayat dan Gubernur Jabar disaksikan Ketua DPRD, Irfan Suryanagara.

    Usai acara penyerahan secara seremonial, Gubernur memperlihatkan bukti fisik DP4 di halaman Gd. Sate dimana seluruh data tersimpan di lima buah truk/colt box tertutup. Satu buah truk sengaja dibuka dan diperlihatkan kepada Ketua KPU disaksikan para wartawan

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus