Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Hari Perhubungan Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0060-hubungan.JPG

     

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memimpin Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro 22 Kota Bandung, Selasa (2/10) pagi. Dalam acara tersebut, juga disampaikan sejumlah penghargaan kepada para pegawai dan pelaku jasa perhubungan yang telah memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan di Jawa Barat. Dalam sesi pertama apel, Gubernur memimpin peringatan Hari Perhubungan Nasional yang pada tahun 2012 ini mengambil tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja Komunitas Perhubungan”.
     
    Dalam sambutan Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan yang dibacakan Gubernur, menyatakan pemenuhan pelayanan transportasi merupakan salah satu hak dasar setiap warga Negara yang harus dipenuhi oleh Pemerintah. Sehingga perlu upaya terus menerus dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan transportasi. Menurutnya, dalam membangun sistem transportasi membutuhkan sinergitas dan kerjasama semua pihak, baik regulator, operator dan pemangku kepentingan. Sehingga melalui kebersamaan mampu menghadirkan sistem transportasi yang aman, nyaman dan keselamatan bagi seluruh pengguna jasa transportasi.
     
    Menteri Perhubungan menegaskan, dalam momentum peringatan ini sangat baik untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah menunjukan kinerja terbaiknya dalam kerangka memajukan organisasi dan kemajuan pembangunan sektor perhubungan. Sekaligus acara ini menjadi titik tolak meningkatkan kinerja dan prestasi serta pengabdiannya kepada bangsa dan Negara. Sehingga ke depan melalui pembangunan sektor perhubungan akan menjadi awal kejayaan bangsa dan negara.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus