Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Terima Dubes RI Untuk Venezuela

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4752.JPG

     

    BANDUNG – Bertempat di ruang pertemuan Gedung Sate, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Senin siang (22/10) menerima kunjungan Duta Besar RI untuk Venezuela Prianti Gagarin Jatmiko. Kedatangan Dubes RI untuk Venezuela itu untuk membicarakan kemungkinkan kerjsama antara Jawa Barat dan Venezuela.
     
    “Beberapa produk Jawa Barat yang mungkin kita bisa jual di Venezuela adalah tekstil dan produk tekstil, alas kaki, dan batik. Itu peluangnya sangat besar barang-barang dari luar masuk ke Venezuela, karena Venezuela adalah Negara penghasil minyak terbesar di Dunia, sehingga sebagian besar barang-barang di sana hasil impor” kata Prianti.
     
    Prianti juga menyebutkan kemungkinan menjajagi program Sister Province antara Jawa Barat degan Prorvinsi Mireda di Venezuela.
     
    “Ada kesamaan iklim ekonomi antara Jawa Barat dan Mireda di Venezuela, sehingga sangat memungkinkan kita melakukan kerjsama dalam bentuk Sister Province, dan itu akan kita jajagi ke depan” ujarnya.
     
    Semenentara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang mendampingi Prianti Gagarin Jatmiko, tidak berkomentar pada  para wartawan
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus