Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Pimpin Rapat Paripurna BKSP Jabodetabekjur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/cIMG_4774.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Selasa malam (23/10)memimpin Rapat Paripurna Badan Kerjasama Pembangunan Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Cianjur (JABODETABEKJUR) di Hotel Panghegar Bandung. Rapat Paripurna yang sedianya dihadiri 3 Gubernur yaitu Gubernur Jabar, Gubernur DKI, dan Gubernur Banten, yang hadir hanya Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sebagai Ketua BKSP Jabodetabekjur.

    “Saya berharap, pada rapat-rapat berikutnya dapat dihadiri ketiga Gubernur yang berkaitan, karena ini adalah masalah bersama yang harus dipecahkan bersama pula” ujar Ahmad Heryawan.
    Dalam rapat Paripurna itu dihasilkan 1 Perjanjian Kerjasama dan 3 Kesapakatan. Perjanjian Kerjasama Menteri Perhubungan dengan Jabodetabekjur soal pembangunan jalur busway koridor utama regional Jakarta – Bekasi, Penanganan Masalah Penyandang Kesejahteraan Sosial, Kesepakatan Bersama Pelayanan Pendidikan di Wilayah Perbatasan, dan Penyelenggaraan Upaya Kesehatan Lintas Batas di Wilayah Perbatasan Jabodetabekjur.

    “Tentu saja ini tidak akan serta menyelesaikan seluruh masalah Jabodetabekjur, tetapi paling tidak beberapa masalah sosial masyarkat bisa kita awalai penyelesaiannya, dengan penandatanganan kerjsama ini” kata Ahmad Heryawan.

    Selain dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat dan perwakilan dari Pemrprov DKI dan Banten, Rapat Paripurna itu juga dihdairi Walikota dan Bupati di Wilayah Jabodetabekjur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus