Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dishub Kabupaten Bandung Gelar Penyuluhan AKUT

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Dishub_Kabupaten_Bandung.jpg

    KAB. BANDUNG - Sedikitnya 180 awak angkutan umum terdiri dari para pengusaha dan pengemudi angkutan penumpang umum se-Kabupaten Bandung mengikuti Kegiatan Pembinaan Penyuluhan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) di Aula Pendopo KONI-Soreang, Kamis (25/10).

    Dari release Humas Kabupaten Bandung, acara yang digelar oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung tersebut dibuka Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Kab.Bandung, H.Yayan Subarna, SH, M.Si.  Dalam sambutannya, Yayan Subarna mengatakan kegiatan penyuluhan merupakan momentum yang tepat untuk melakukan mawas diri, koreksi dan instropeksi kepada para aparatur pemerintah untuk bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

    "Agar tugas yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai tugas pokok dan fungsinya" tutur Yayan.
    Pembinaan terhadap pengemudi, menurut Yayan selain sebagai salah satu tanggung jawab pemerintah, juga memiliki arti strategis dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    "Pengemudi adalah kunci dalam upaya mendisiplinkan masyarakat, mulai bari berhenti, menaikan dan menurunkan penumpang pada tempat yang telah ditentukan." jelas Yayan Subarna.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus