Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Akan Rayakan Idul Adha Di Kabupaten Bogor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/32owaIMG_84793.jpg

    Bandung. Untuk Perayaan Idul Adha tahun ini, Wagub Jabar, H. Dede Yusuf akan merayakannya Hari besar tersebut di Kabupaten Bogor. Hal tersebut, diungkapkan Wagub kepada jabarprov.go.id usai bertemu dengan Ketua DPRD Jabar, Irfan Suryanagara di Kantor DPRD Jabar (25/10).

    Wagub, lebih lanjut mengungkapkan untuk perayaan Idul Adha kali ini, saya sudah berbagi tugas, Gubernur merayakan Idul Adha di Kota Bandung dan saya di Kabupaten Bogor. Hal tersebut, tidak menjadi persoalan karena wilayah Jabar sangat luas.

    Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, ungkap Wagub akan dirayakan di Kabupaten Bogor, mulai dengan Shalat Ied, pemotongan hewan Qurban dan bersilaturahmi dengan keluarga.

    Sehubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha, seyogyanya perayaan tersebut harus dijadikan momentum bagi setiap kaum Muslim untuk mau berbagi. Perayaan Idul.

     Adha merupakan perayaan sukacita Kaum Muslim, diharapkan semangat berqurban, semangat berbagi kebahagian dapat dilaksanakan secara rutin,  sesuai dengan kemampuuan masing-masing. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus