Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Annual Summit Program PKH Prov. Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_9141.jpg

     

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas peran para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang telah berjuang mendampingi Rumah tangga Sangat Miskin di Jawa Barat. Bentuk penghargaan tersebut, beliau sampaikan saat membuka Annual Summit Pendamping Keluarga Harapan, Rabu (31/10) di Gedung Bale Asri Pusdai Bandung.
     
    Dihadapan sekitar 300 orang PKH se-Jawa Barat, Gubernur menyerahkan penghargaan kepada 30 orang PKH perwakilan tiap Kab/ko se-Jawa Barat yang telah berprestasi dalam kegiatan pendampingan terhadap Kelompok Rumah tangga Sangat Miskin di Jawa Barat.
     
    "Saya sangat senang bertemu dengan para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), karena saya bersama dengan para pahlawan kesejahteraan", ujar Gubernur.
     
    "Oleh karena itu, kita berharap ditahun mendatang dapat bertemu dalam forum yang lebih besar lagi seperti kegiatan Jambore PKH", harap Gubernur.
     
    Saat sesi dialog Gubernur dengan para Pendamping PKH, muncul pertanyaan akan harapan bantuan kendaraan speda motor dari Pemprov. Jabar untuk operasional. Pendamping PKH sangat beralasan memperoleh speda motor, mengingat daerah pembinaannya cukup jauh dan sasarannya cukup banyak. 
     
    Atas harapan PKH tersebut, Gubernur menyambungkan harapan PKH akan speda motor   kepada pejabat dari Kemensos yang hadir saat itu, yaitu Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, DR. Andi Zadulung. Sedangkan dari Pemprov. Jabar, Gubernur akan berupaya dengan akan melihat terlebih dahulu anggaran yang tersedia. "Kalau anggarannya ada dan memungkinkan, mengapa tidak" ? jelas Gubernur, dengan disambut tepuk tangan riuh dari para pendamping PKH.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus