Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas Kesehatan Bantah Tuduhan Korupsi dari LSM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4824.jpg

    BANDUNG – Dinas Kesehatan Jawa Barat membantah tuduhan dari beberapa LSM yang menyatakan telah ada tindak pidana korupsi dalam pengadaan Alat Kesehatan (ALKES) untuk tahun 2012. Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dr. Alma Lucyati didampingi Kabiro Humas, Protokol dan Umum Ruddy Gandakusumah di Gedung Sate menyatakan, yang tejadi hanya salah persepsi saja.

    “Proses tender alat kesehatan ini melalui proses yang benar dan diawasi baik oleh BPK dan KPK, jadi kita tidak main-main dalam hal ini. Kalaupun ada tuduhan atau dugaan telah terjadi KKN atau korupsi dalam proses ini, saya kira hanya salah persepsi saja” ujar Alma, Jum’at (2/11).

    Namun Alma mengucapkan terimakasih atas perhatian para LSM yang pada dasarnya sama-sama menginginkan Jawa Barat lebih baik lagi.

    “Saya ucapkan terimakasih, karena LSM juga pasti berniat dan menginginkan Jawa Barat ini lebih baik lagi. Tentu saja kalau ada hal-hal yang kurang jelas, kami siap berdialog, agar masalahnya menjadi jelas” katanya.

    Diberitakan sebelumnya, beberapa LSM menduga ada praktik korupsi dalam pengadaan alat kesehatan khususnya untuk Puskesmas Poned, di Jawa Barat, dengan nilai anggaran Rp 25 milyar dari APBD 2012.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus