Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Suzuki Ramaikan Pasar Hatchback Di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2677.JPG

    BANDUNG- Suzuki kembali meluncurkan  mobil andalannya di kelas mobil hatchback, yaitu dengan varian All-New Swift, yang lebih ramah lingkungan, model baru dengan pengendalian yang lebih sporty.

    Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugrogo mengatakan, All New Suzuki Swift merupakan generasi kedua dari Swift sebagai modal strategi global Suzuki yang saat ini pasarnya sangat bagus di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

    “All New Swift mempunyai tampilan yang berbeda dengan Swift generasi terdahulu yang terlihat sporty dengan cirri lekuk body yang baru,” ujar Endro, kepada wartawan saat lounching, All New Suzuki Swift, di Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki, akhir pekan kemarin.

    Menurut Endro, dengan mengusung mesin kapasitas 1,4 liter serta 5 percepatan, All New Suzuki Swift memiliki performan lebih baik dari Swift terdahulu karena sudah menggunakan mesin generasi K-Series yang juga digunakan oleh Ertiga

    “Mesin sama dengan Ertiga, tapi bodi lebih kecil dan ringan sehingga akan lebih gesit, posisi setir bias diubah ke atas kebawah sesuai kebutuhan pengendara," ucapnya.

    Dengan  dibanderol Rp 168 juta untuk varian terendah pada tipe GL Manual dan Rp185 juta All New Swift GX transmisi otomatis, All New Swift dilengkapi dengan fitur interior yang lengkap. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus