Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jawa Barat Juara Umum Anugrah Media Humas 2012

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/juara-umum-AMH-2012.jpg

     

    Pemerintah Provinsi Jawa Barat berhasil menjuarai 2 kategori Anugerah Media Humas 2012 yakni  : juara satu Laporan Kerja Humas Tahun 2011 dan juara 2 Pelayanan Informasi Melalui Internet. Dengan menyabet 2 dari 4 kategori yang dilombakan, Jawa Barat kembali mempertahankan Juara Umum Anugrah Media Humas 2012. "Suatu prestasi yang luar biasa dari kinerja para pemangku kehumasan pemerintah, yang terkoordinasi dengan baik dalam wadah Badan Kehumasan Provinsi Jawa Barat", demikian diungkapkan Kadinas Komunikasi dan Informatika Prov. Jabar, selaku Ketua Bakohumas Provinsi Jabar, Dudi Sudradjat Abdurachim, melalui telepon (6/11). 
     
    Menurut Dudi,  kemenangan ini merupakan wujud nyata sinergitas kehumasan pemerintah di lingkup provinsi Jabar, dimana peran humas sebagai mediator yang proaktif dalam menjembatani kepentingan instansi dan menampung aspirasi publik telah mampu menciptakan iklim yang kondusif dalam pembangunan Jawa Barat. Selanjutnya dikatakan Dudi, AMH 2012 merupakan penyemangat dan apresiasi bagi pemangku kehumasan pemerintah, untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas kehumasan. 
     
    Sementara itu, Kepala Biro HPU, Ruddy Gandakusumah yang hadir dan menerima piala AMH 2012 beserta Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Dinas Kominfo, Karso Saminnurahmat, bersyukur menerima penghargaan AMH 2012. Ruddy mengatakan AMH 2012 diselenggarakan bersamaan dengan Pertemuan Nasional Bakohumas yang pada tahun ini mengambil tema : Optimalisasi Peran Humas Pemerintah Dalam Menciptakan Kinerja Pemerintah Yang Optimal.  
     
    Pentingnya AMH : mendidik masyarakat melalui sarana komunikasi dan diseminasi informasi serta untuk mengukur kinerja kehumasan pemerintah. Adapun tujuan AMH untuk mengetahui sejauh mana kolaborasi media dengan kontribusi informasi yang diberikan humas, dapat saling bersinergi sehingga dapat memberikan pelayan informasi bagi publik secara seimbang dan mendidik.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus