Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDIP Usung Rieke-Teten untuk Pilgub Jabar 2013

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/rieke-teten.jpg

    BANDUNG - PDIP akhirnya mendeklarasikan calonnya untuk maju dalam Pilgub Jabar 2013 mendatang. Rieke Dyah Pitaloka akan menjadi cagub berpasangan dengan Teten Masduki yang menjadi wagubnya.

    Deklarasi pasangan PDIP ini dilakukan di BCC Jalan Sukarno-Hatta Kota Bandung Jumat Sore (9/11), dihadiri oleh para kader PDIP se-Jabar dan beberapa fungsionaris dari pusat. Megawati yang dijadwalkan hadir ternyata batal karena harus mendampingi suaminya Taufik Kiemas yang sedang sakit di Singapura.

    Rieke menyingkirkan calon internal lain seperti Aang Hamid Suganda, Don Murdono dan Dedi Supardi. PDIP memilih tidak berkoalisi dengan partai lain dan mengusung calon internal dan eksternal. Dalam pidatonya Rieke menyatakan siap untuk memenangkan Pilgub Jabar 2013 dengan catatan didukung oleh seluruh kader PDIP.

    "Internal PDIP harus solid tidak ada lagi perpecahan internal. Seleksi internal kemarin berjalan fair dan harus didukung," ujar artis yang akrab dipanggil Oneng ini.

    Dalam pidatonya Rieke pun berjanji tidak akan menjadikan Teten sebagai ban serep, seperti kebiasaan posisi wakil gubernur sebelumnya. "Kami akan bekerja bersama-sama, wagub bukan hanya ban serep tetapi akan mendukung pekerjaan gubernur," ujarnya mendapatkan tepuk tangan meriah. tejo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus