Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKS daftarkan Aher-Deddy Miswar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_3719.jpg

    Bandung - PKS berkoalisi dengan PPP dan Hanura mendaftarkan Ahmad Heryawan atau Aher sebagai gubernur Jabar 2013-2018. Pendampingnya adalah Deddy Mizwar, artis dan budayawan senior.

    Pasangan ini mendaftar ke KPU Jabar setelah sebelumnya  Rieke dan Dede Yusuf mendaftar terlebih dulu. Aher datang pukul 5 sore.

    Sebelum mendaftar, pasangan incumben ini melakukan deklarasi di Monumen perjuangan. Saat deklarasi sejumlah artis ikut hadir. Artis itu merupakan para pemain sinetron ramadhan Para Pencari Tuhan yang disutradarai Deddy Miswar. Antara lain Udin Nganga dan Sazkia Mecca. Selain itu nampak pula Didi Petet yang terus mendampingi pasangan ini hingga ke KPU Jabar.

    Pendaftar terakhir adalah Yance-Tatang yang diusung partai Golkar. Dengan demikian pada Pilgub Jabar 2013 akan diikuti lima pasangan cagub dan cawagub. Empat dicalonkan oleh parpol ssatu lagi pasangan dari jalur independent.

    Pilgub kali ini terlihat istimewa karena dari lima calon itu terdapat figur artis yang diharapkan akan mendulang suara dari masing-masing pasangan, yakni Rieke, Dede Yusuf dan Deddy Miswar. Tejo
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus