Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LPSE Jabar Kembali Raih Penghargaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/lpse241.JPG

     

    Kepala Balai Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Jawa Barat Ika Mardiah menjelaskan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberikan penghargaan kepada LPSE Jawa Barat untuk kategori Service Innovation. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala LKPP, Agus Rahardjo  kepada Kepala Balai LPSE Provinsi Jawa Barat, Ika Mardiah pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional ke-8 LPSE di Mall Taman Palem, Jakarta, Jumat (9/11) lalu. 
     
    Menurut Deputi Bidang Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP Bima Haria Wibisana, pihaknya memberikan penghargaan kepada sejumlah LPSE dengan kinerja terbaik selama satu tahun terakhir. Diantaranya kepada LPSE Provinsi Jawa Barat yang dinilai telah melakukan inovasi dalam pelayanannya. Bima menambahkan penghargaan tersebut bisa memotivasi LPSE lainnya untuk lebih meningkatkan performanya
     
    “Penghargaan tersebut diberikan kepada LPSE yang sudah melangkah lebih maju dengan inovasi yang dikembangkan khususnya dalam meningkatkan layanan antara lain penerapan ISO. Kategori lain yang diberikan oleh LKPP yaitu: Organization Transformation, User Support Performance, Citizen Engagement, dan Availibility Performance,” ujar Bima.
     
    Sementara Ika menegaskan bagi LPSE Provinsi Jawa Barat penghargaan tersebut melengkapi penghargaan yang diraih selama tiga tahun berturut-turut sebelumnya sebagai LPSE Terbaik. Penghargaan kategori Service Innovation tersebut menjadi pendorong untuk melakukan inovasi lainnya dan selalu menjadi yang termaju dan terbaik dalam memberikan layanan.
     
    “Inovasi yang telah dilakukan LPSE Provinsi Jawa Barat selain penerapan ISO antara lain  Pengembangan Aplikasi Pakar Report untuk pelaporan dan monev, dan Pengembangan Aplikasi Pakar Monitoring untuk memonitor infrastruktur teknologi informasi. Dan yang utama adalah berkat dukungan yang kuat dari Bapak Gubernur, sehingga LPSE Jawa Barat dapat berjalan baik dan berprestasi,” pungkas Ika,
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus