Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LP3i Bandung Wisuda 674 Lulusannya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/wIMG_4867.jpg

    BANDUNG – Bertempat di Hotel Haris Jl. Lingkar Selatan Bandung, Politeknik LP3i Bandung hari ini, Rabu (14/11) mewisuda 674 wisudawan dari 4 Program Studi, dalam Wisuda ke-10 Politeknik LP3i Bandung. Dalam kesempatan itu, Gubernur Jabar yang diwakili Ade Sadikin Akhyadi sebagai Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM, mengharapakan agar para wisudawan LP3i menjadi wirausahawan yang handal.

    “Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan Politeknik LP3i, dan saya berharap anda semua menjadi para wirausahawan yang handal di bidangnya masing-masing. Karena dalam sebuah negara diprelukan 2 sampai 4 persen pengusaha, sedangkan Indonesia sendiri baru memiliki 1 persen pangusaha” pesan Gubernur yang disampaikan Ade Sadikin Akhyadi.

    Dalam acara wisuda turuk dilaksanakan pula penandatanganan MoU dengan perusahaan mitra Politeknik LP3i Bandung yitu PT Grafindo Media Pratama, PT Pupuk Persada Indonesia, PT Bonli Cipta Sejahtera, dan PT Sagara Cipta Sejahtea, untuk penempatan tenaga kerja lulusan Politeknik LP3i Bandung.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus