Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Deddy Mizwar: “Jangan Merasa Pintar, Tapi Harus Pintar Merasa”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/aher-dan-dedi.jpg

    BANDUNG – Bakal Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Kang Aher (Gubernur Jabar), Deddy Mizwar menegaskan dirinya akan lebih banyak menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat dalam masa kampanye dan jika terpilih nanti. Hal itu diungkapkan Deddy Mizwar dalam pertemuan dengan wartawan di Cafe Persib Jl. Sulanjana Bandung, Minggu Sore (18/11).

    “Saya akan banyak jalan-jalan nanti ke daerah-daerah di Jawa Barat, selain untuk lebih mengenal wilayah Jawa Barat lebih dekat, juga intinya saya ingin lebih banyak mendengar aspirasi masyarakat Jawa Barat” katanya.

    Menurut Deddy Mizwar, yang penting dilakukan oleh pemimpin atau pemerintah saat ini jangan merasa pintar, tapi harus pintar merasa.

    “Yang terpenting kita jangan merasa pintar, tetapi harus pintar merasa. Merasakan apa yang benar-benar diinginkan masyarakat. Apa yang diinginkan masyarakat Pantura, belum tentu sama dengan masyarkat Jabar Selatan, meski sama-sama di pinggir laut” ujarnya.

    Dalam pertemuan itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga turut hadir, datang belakangan bersama Ibu Netty Heryawan, dan langsung Talkshow di Radio Bobotoh FM.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus