Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Aher: “Saya Gubernur Semua Golongan”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_bf-3-3648.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Kang Aher) menegaskan bahwa dirinya harus berdiri di semua lapisan masyarakat, agama, golongan di Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Kang Aher menanggpai pertanyaan wartawan tentang kedatangannya di Caffe Persib, apakah untuk meminta dukungan dari para bobotoh Persib.
    “Saya ini Gubernur semua golongan, agama dan lapisan masyarakat di Jawa Barat.

    Contohnya, tadi saya meresmikan Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Lembang yang diadakan Yayasan Elsiday, milik saudara kita umat Kristiani. Dan sekarang saya ada di sini bukan semata menarik dukungan dari para bobotoh, tetapi ya, saya berharap dukungan dari semua kalangan masyakat  Jawa Barat” katanya, di Caffe Persib, Senin sore (18/11).

    Menyinggung soal kedekatan dengan para bobotoh, Ahmad Heryawan mengatakan sudah lama terjalin kedekatan terutama dengan Ayi Buetik (Panglima Bobotoh-red).

    “Bukan baru sekarang, saya dekat dengan bobotoh, seperti Kang Ayi Beutik, tetapi sudah lama. Kang Ayi sering ke Pakuan, sering ngobrol, biasa saja. Saya kira, semua tahu lah, kita harus dekat dengan semua golongan sebagai pemimpin” ujarnya.

    Pernyataan Ahmad Herywan itu diamini oleh Deddy Mizwar, yang duduk di samping Ahmad Heryawan.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus