Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT BIONUSA Tanam 1500 Pohon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/poIMG_2709.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 1.500 pohon dari berbagai jenis akan di tanam di kawasan Puclut dan beberapa tempat pemukiman di Kota Bandung. Demikian dikemukakan Direktur Utama PT Bio Industri Nusantara (BIONUSA), Dwi Sutanti.

    Menurut Dwi, kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian perusahaan dalam rangka mendukung program Go Green dari pemerintah serta menyambut peringatan 13 tahun PT Bionusa yang akan berlangsung pada Minggu (25/11).

    “Sebagai pionir produsen pupuk hayati tentu ini kegiatan ini sangat tepat untuk kembali menghijaukan kawasan Punclut dan Kota Bandung, tempat dimana perusahaan kami berada,” ucapnya.

    Dwi mengatakan, selain melakukan penanaman pohon, dalam HUT PT Bionusa ke-13 ini pihaknya juga mengadakan kegiatan jalan sehat dan sepeda santai serta seminar sehari dengan tema: “Aplikasi Teknologi Berbasis Hayati Dalam Upaya Mewujudkan Pertanian Yang Berkelanjutan”.

    “Kita harapkan dengan seminar ini kedepan semua pihak yang berkepentingan mengembalikan kesuburan tanah dengan cara mengaplikasikan teknologi berbasis hayati,” ujar Dwi, kepada wartawan di ruang pertemuan PT Bionusa, Jalan Ir. H.Juanda 107, Bandung.

    Dwi menyatakan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang industry pertanian berbasis hayati, pihaknya berkewajiban untuk mengembangkan ekosistem salah satunya dengan penghijauan.

    “Bertajuk Hejokeun Bandung, kita harapkan Bandung semakin hijau dan masyarakat semakin sehat,” pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus