Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kantor KPU Kab. Bogor Diresmikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Ketua_KPU_RI_Husni_Kamil_Manik_mengguntik_pita_menandai_diresmikannya_pemakaian_gedung_baru_kpu_Kab_Bogor.jpg

     

    BANDUNG - Setelah menempuh masa pembangunan selama dua tahun lebih dengan menelan biaya hampir sebesar Rp. 3 milyar, akhirnya gedung kantor Komisi Pemilihan Umum   (KPU) Kabupaten Bogor diresmikan. Peresmiannya ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin dan pengguntingan pita oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik, Selasa (27/11).
     
    Acara dihadiri sekitar 400 undangan dari unsur muspida, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Anggota KPU Feri Kurnia Rizkyansyah, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Yayat Hidayat, Komisioner Ferdhiman dan Sekretaris KPU Jabar Heri Suherman, pimpinan partai politik, ormas dan LSM, tokoh masyarakat dan ulama. 
     
    Pada acara peresmian tersebut, Ketua KPU Kab. Bogor Ahmad Fauzi menyebut peristiwa itu merupakan hari bersejarah yang sangat dinantikan oleh seluruh jajaran KPU dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota, dan juga oleh seluruh elemen dan komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu di kabupaten ini. Karena sebagai lembaga strategis yang dibentuk oleh Undang-Undang Dasar ’45, bahkan KPU akan tetap ada sepanjang undang-undang itu tidak diubah atau ditiadakan, KPU kabupaten/kota memang seyogyanya memiliki fasilitas yang memadai untuk penyelenggaraan pemilu.
     
    Ia menjelaskan, dana hibah yang diberikan Pemkab Bogor selama ini dihabiskan untuk membiayai sosialisasi dan kemasyaratan dalam upaya mencerdaskan rakyat di bidang politik dan pembangunan demokrasi. Tejo
     
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus