Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Axis Luncurkan Paket BB Termurah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/axisa.jpg

    Bandung - Syakieb A Sungkar, Direktur Sales operator seluler Axis mengatakan saat ini penggunaan paket data sudah melampau penggunaan sms dan telepon.

    "Penggunaan paket data atau internet sudah melonjak tajam. Hal itu didorong dengan semakin canggihnya hape termasuk tingginya pengguna black berry(BB) di Indonesia," ujarnya dalam peluncuran paket baru Axis untuk BB di Bandung.

    Ia menegaskan untuk dapat bersaing dalam layanan data maka akan diotpimalkan penambahan BTS termasuk 3G. Saat ini jumlah BTS Axis sudah mencapai lebih dari 10 ribu titik dimana 15 persennya ada di Jabar.

    Jabar merupakan pasar potensial bagi operator seluler termasuk Axis, dimana 15 persen pengguna ada di jabar. Secara nasional pelanggan Axis mencapai 17 juta orang.

    Terkait paket BB murah yakni hanya 30 ribu untuk paket langganan sebulan, menurutnya sejak seminggu lalu diluncurkan sudah sekitar 10 ribu pelanggan baru yang menggunakan paket BB Fun.

    Erickson, Manager area region west java menyatakan pertumbuhan pelanggan di Jabar khususnya Bandung sangat tinggi.

    "Untuk itu kami menambah cabang di bandung, tadinya hanya satu, sekarang menjadi dua. Ini bukti bahwa kami terus tumbuh," tutupnya. Tejo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus