Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nitros Galakkan Kampanye Safety Riding Di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2831.JPG

    BANDUNG- PT Bintang Toedjoe, melalui produk terbarunya  Extrajoss Nitros kembali menggalakkan kampanye Safety Riding bagi pengendara sepeda motor di Kota Bandung setelah sebelumnya melakukan acara serupa di Jakarta, beberapa waktu lalu.

    Head of PR & CSR PT Bintang Toedjoe, Aydi Jaya mengatakan, kampanye safety riding yang dilakukan bersama para biker dari berbagai komunitas, Angel nitros serta Lady Biker akan dilakukan selama satu bulan penuh, mulai hari ini.

    “Mulai hari ini, kampanye safety riding dilakukan dengan cara konvoi keliling Bandung dengan motor besar diatas 250 cc,” ujar Aydi, kepada wartawan di Bandung, Senin (03/12).

    Menurut Aydi, selain berkeliling Bandung dengan menggunakan motor besar, para Lady Biker Nitros yang terpilih, juga akan mengenalkan prinsif Safety Riding ala Nitros, yaitu Nyalakan lampu, Ikat helm, Taati aturan lalu lintas, Rem harus pakem dan Omat tong nelpon serta Selalu siaga.

    “Melalui kampanye safety riding ini, para Lady Biker akan memberikan contoh safety riding dan menebarkan stiker tenang berkendaraan motor yang aman kepada  masyarakat,” ucapnya.   

    Aydi menambahkan, selain melakukan kampanye safety riding, pihaknya juga akan memperkenalkan produk baru Extrajoss Nitros kepada masyarakat pengguna motor roda dua yang merupakan market yang dituju.
     
    “Extrajoss Nitros merupakan minuman stamina pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk tube dengan keunggulan mampu menciptakan konsentrasi seketika bagi para biker pemiumnya,” tuturnya.
     
    Aydi optimis, dengan harga jual Rp2.000 per tube, minuman yang menggabungkan manfaat Gingseng Korea dan Kurma Arab ini, bisa diterima oleh masyarakat dengan cepat.
     
    “Minuman ini tidak mengandung soda sehingga tidak akan mengganggu lambung bagi yang mengkonsumsinya,” pungkas Aydi. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus