Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Perlu Paradigma Baru Wirausahawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/konsolidasi-nakertran1.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan terus membangun paradigma baru kepada para remaja di Jabar  tentang wirausaha. Demikian dikemukakan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.
     
    “Kita punya kewajian untuk terus membangun paradigma wisausaha kepada anak-anak muda kita yang selam ini untuk menjadi wirausaha sulit,” ujarnya.
     
    Menurut Gubernur, upaya ini perlu dilakukan mengingat banyak remaja-remaja di Jabar yang latar belakang keluarganya bukan dari pengusaha, tetapi dari petani dan pegawai.
     
    “Anak-anak muda kita kan berangkat dari orang tua yang pekerja, pegawai atau petani yang boleh jadi tidak terbangun di keluarganya kewirausaha tersebut,” ucap Gubernur.
     
    Gubernur mengatakan, dengan adanya perubahan paradigma baru terhadap mereka, nantinya akan terbangun dan termotivasi jika kewisausahaan muda di kalangan mereka.
     
    “Dengan memberikan pemahaman yang baik tentang kewirausahaan, para anak-anak muda yang terlahir bukan dari kalangan pengsuaha akan terbangun dan termotivasi untuk mencoba berusaha membuka lapangan kerja baru,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus