Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Donor 100 kali, Dapat Penghargaan Presiden

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/PMI.jpg

    KARAWANG-Sebanyak 12 Orang calon penerima penghargaan yang memang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali dilepas keberangkatannya oleh Bupati Karawang di Plasa Pemda Karawang Senin (10/12) pada saat apel pagi. Hadir pada kesempatan itu Pejabat Pemda Kabupaten Karawang dan Pejabat OPD Pemkab, serta Jajaran Markas PMI Kab Karawang yang di ketuai oleh Hj Elly Amalia Priatna.

    Pelepasan pendonor tersebut menindaklanjuti Surat Pengurus PMI Provinsi Jawa Barat No 337/02.03/00/Yankes/XI/2012 tentang akan di selenggarakannya penyerahan penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial Donor Darah Suka Rela 100 Kali Tahun 2012.

    Bupati Karawang bersama Hj Elly Amalia memberikan Bingkisan secara simbolis sebagai tanda kebanggaan dan ucapan terimakasih dari Markas PMI dan Pemerintah Kabupaten Karawang kepada para Calon Penerima Penghargaan dari Presiden RI di Istana Negara Kota Jakarta.

    Bupati Karawang beramanat,  Pemerintah kabupaten karawang menyampaikan ucapan “selamat” atas terpilihnya saudara sebagai donor darah sukarela 100 kali, mudah-mudahan penganugrahan satyalencana tersebut dapat lebih meningkatkan kontribusi yang nyata terhadap amal bhakti sosial kemanusiaan.

    Kiranya tak berlebihan apabila dalam kesempatan ini, saya sampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian saudara, karena saudara telah mencerminkan perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat, sehingga momentum seperti ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi kita khususnya masyarakat karawang untuk senantiasa mencurahkan perhatian serta kepeduliannya terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar kita, ujarnya.

    Di bawah ini merupakan ke 12 Pendonor Darah Sukarela 100 x calon penerima penghargaan antara lain : Imam Suwondo, Maryoto, Suhanda, Pono,Imam Amajo,Hasanudin,Sudarminto,Muji Sugianto,Mujiono,Maryono dari Instansi Perum Peruri Petrus Sugianto Dari KODIM 0604 serta terakhir dari H. Nyaman Sambudi dasri Instansi Swasta
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus