Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Lepas Peserta Studi Banding Dekranasda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dek.jpg

     

    KARAWANG-Bupati Karawang Ade Swara melepas 31 orang perajin dan pembina Dekranasda yang akan melakukan study banding ke Kota Tasikmalaya, Selasa (11/12) bertempat di halaman rumah dinas bupati. 
     
    Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan, saya atas nama pemerintah dan pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim Perajin beserta Pembina yang punya niat untuk belajar, berupaya untuk menyelenggarakan Studi Banding, semoga kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin serta hasil dari studi banding ini bisa diterapkan pada kegiatan kegiatan Dekranasda yang ada di Kab Karawang. 
     
    Kepada Pihak Sponsor dalam hal ini PT HM Sampoerna Bupati Ade Swara mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Memang bahwa Dekranasda itu adalah suatu Organisasi Mitra Pemerintah perlu dukungan juga dari pihak swasta. Dengan begitu tercipta suatu sinergitas antara Negeri dan Swasta, karena memang Sinergitas itu sangat penting, jelas Bupati. 
     
    kedepan, porsi atau volume dukungan harus terus bertambah, tidak hanya kegiatan ini saja, ujarnya.
     
    Khusus kepada pihak sponsor, yaitu PT HM Sampoerna saya berharap intensitas kerjasama antara antara Pemerintah dan perusahaan dapat berlangsung lama, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Karawang Tuturnya, demikian harapan Bupati Ade Swara.
     
    Sementara itu Ketua Dekranasda Harian H. Hanafi dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan studi banding ini adalah pelaksanaan dari MUNAS Dekranasda Tahun 2012 Tanggal 19 April 2010 dalam rangka meningkatkan kualitas bidang promosi. Selama ini kegiatan promosi Dekranasda Kabupaten Karawang sudah dilakukan di MTQ Prov Jabar 2012, Pameran HUT Karawang, Pameran HUT Koperasi, Pameran Produk Dalam Negeri WKPP Purwakarta.Melalui studi banding diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan para pengrajin dan pembina. Peserta Studi Banding sebanyak 31 Orang Terdiri dari Peserta 15 Orang, Pembina 12 Orang, Manajemen HM Sampoerna 2 Orang, Pers 2 Orang. Adapun waktunya, dari Tanggal 11-13 Desember 2012 dengan Objek yang akan dikunjungi meliputi Sentra Bordir, Kerajinan Kayu, Pusat Pemasaran Kerajinan, demikianHanafi. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus