Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Infrastruktur Jabar menarik minat Investor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Investor.jpg

     

    Bandung - Jabar menempati peringkat teratas sebagai daerah tujuan investasi sektor manufaktur. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan sekitar 55% industri manufaktur nasional ada di Jawa Barat, dan masih teratas pula sebagai daerah tujuan investasi sektor manufaktur. 
     
    Menurut Heryawan, berdasarkan pernyataan para pebisnis dari sejumlah negara yang berkunjung ke Jabar mereka cukup berminat untuk menanamkan investasinya. Bahkan beberapa perusahaan, terutama manufaktur telah memperluas pabriknya di Jabar dan realisasi investasi modal asing juga terus bertambah di kawasan industri Jabar.
        
    Beberapa kawasan industri yang menjadi lokasi pembangunan industri atau pabrik baru adalah Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Bandung. 
     
    "Jabar sebagai provinsi penyangga ibu kota menjadi incaran investor untuk membangun usaha dan pabriknya,  kami fasilitasi dengan menciptakan kemudahan dan stabilitas keamanan," kata Gubernur.
     
    Menurut Heryawan industri manufaktur yang terus tumbuh adalah otomotif, barang elektronik, pesawat terbang kemudian disusul sektor tekstil dan produk tekstil. Tejo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus