Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang Lantik 67 Kades Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/kades-23.jpg

     

    KARAWANG-Bupati Karawang H. Ade Swara melakukan prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan kepada Kades terpilih di 67 desa yang ada di Kabupaten Karawang pada Jumat ( 14/12) di Plasa Kantor Bupati Karawang
     
    Peran kepala desa, tentunya merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, namun demikian selain harus disyukuri tentunya juga hendaknya dipandang sebagai suatu tantangan yang harus dihadapi serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena pada dasarnya hal ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, ujar Bupati Ade Swara.
     
    Sebagai seorang pemimpin pemerintahan dan kemasyarakatan di desa masing-masing, dan di hadapan saudara-saudara telah membentang tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam rangka mengemban kepercayaan masyarakat, imbuhnya.
     
    Lebih lanjut Bupati berpesan, dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa, saudara dituntut mampu menggali dan memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki, untuk kemakmuran rakyat, serta yang terpenting saudara-saudara harus mampu menjalin koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi dengan perangkat desa, dengan badan permusyawaratan desa, masyarakat maupun stakeholder lainnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan desa demi tercapainya kesejahteraan masyarakat, tegasnya
     
    Secara garis besar prosesi pelantikan berjalan kondusif, Pelantikan ini didasarkan kepada SK Bupati Nomor : 141.1/KEP-861-HUK/2012 tanggal 13 Desember 2012 tentang : “Pengesahan Pemberhentian Dengan Hormat 67 Pejabat Kepala Desa Dan Penjabat Kepala Desa Serta Pengangkatan 67 Pejabat Kepala Desa Hasil Pemilihan Tahun 2012”. Pelantikan ini di hadiri oleh wakil Bupati, Sekda Karawang, Muspida dan Pejabat Pemkab Karawang. Walau sempat rintik hujan turun namun suasana keceriaan tercipta antara Kades terpilih beserta rombongan keluarganya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus