Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilgub Jabar: Reike Soroti Dana Pilgub dan DPT

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4992.jpg

    BANDUNG – Calon Gubernur Jabar Reike Dyah Pitaloka menyoroti secara khusus penggunaan dana Pilgub Jabar dan soal Daftar Pemilih Tetap oleh KPU.  Reike menegaskan soal dana dan DPT itu bukan hal main-main karena menyangkut uang rakyat, dan juga soal hak asasi masyarakat untuk memilih. Hal itu diungkapkan Reike usai mengiktui Rapat Pleno Penetapan Cagub dan Cawagub Jabar di kantor KPU Jabar, Senin (17/12).

    “Jangan main-main soal dana dan DPT. Pertama soal dana karena itu uang rakyat yang harus dipertanggunjawabkan, dan soal DPT menyangkut hak pilih rakyat yang tidak boleh diabaikan begitu saja” ujar Reike, menanggapi berkurangnya jumlah pemilih di Jawa Barat setelah dilakukan verifikasi data oleh KPU dari DP4.

    Oleh karena itu Reike yang berpasangan dengan Teten Masduki mengaku timnya akan membukan Posko pengaduan soal penggunaan anggaran, dan soal DPT.

    “Kita akan membuka Posko Pengaduan soal DPT dan soal penggunaan anggaran Pilgub ini. Kita harus mengawal dan mengontrol ini, karena ini hajat rakyat, dan uang rakyat yang digunakan” katanya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus