Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Tetapkan 5 Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4989.jpg

    BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar Senin siang (17/12) secara resmi menetapkan dan mengesahkan lima pasangan Cagub dan Cawagub Jabar, melalui Rapat Pleno terbuka di kantor KPU Jl. Garut Bandung.

    Sebelum ditetapkan, Ketua KPU Yayat Hidayat didampingi jajaran KPU lainnya dan Panwaslu Jabar, membacakan rinci hasil keputusan KPU tentang penetapan 5 pasngan Cagub dan Cawagub sebagai kontestan dalam Pilkda Jabar Februari 2013 mendatang.

    “Dengan ini kami menyatakan kelima pasangan, sah dan bisa mengikuti Pilkada Gubernur Jabar yang akan dilaksanakan 24 Februrari 2013. Kelima pasangan kami nyatakan memenuhi seluruh persyaratan untuk mengkikuti Pilgub Jabar, baik dari sisi adminstrasi, hukum, dan juga kesehatan” ujar Yayat.

    Kelima pasangan yang dinyatakan lolos seleksi itu adalah pasangan Teten-Reike, Ahmad Heryawan-Dedy Mzwar, Dikdik-Toyib, Dede Yusuf-Lex Laksamana, dan Yance-Tatang. Pada saat Rapat Pleno, seluruh pasangan hadir, kecuali Dede Yusuf, dan Tatang Farhanul Hakim yang tidak hadir

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus