Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda: Jelang Pilgub, Jabar Kondusif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4991.jpg

    BANDUNG – Pelaksanaan Pilgub Jabar tinggal kurang dari 2 bulan lagi, yang biasanya diiringi dengan memanasnya suhu politik. Namun hingga saat ini secara keseluruhan Jawa Barat aman dan kondusif. Hal itu disampaikan Kapolda Jabar Brigen Polisi Tubagus Anis Angkawijaya, Senin (17/12) usai mengikuti Rapat Plenu KPU penetapan Cagub Cawagub.

    “Insya Alloh hingga saat ini dalam kondisi aman terkendali, dan kondusif, tidak ada riak-riak apapun. Mudah-mudahan hingga pelaksanaan dan setelah pelaksanaan Pilgub juga nanti tetap aman dan konudusif di Jawa Barat”, ujarnya.

    Polda Jabar sendiri nantinya akan menurunkan sedikitnya 27 ribu personil di seluruh Jawa Barat untuk pengamanan Pilgub Jabar Februari 2013.
    “Sekitar 27 ribu personil yang kita turunkan, itu termasuk dari Polda Jabar dan Polrestabes Polres di seluruh Jawa Barat ya” katanya.

    Namun menurut Kapolda, pihaknya memang mengantisipasi gangguan keamanan pada saat kampanye bersamaan antara Pilgub Jabar dan 4 kabupaten Kota yang waktunya bersamaan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus