Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    TUDM Berkunjung ke Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0448-new.jpg

     

    LEMBANG-Bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, Ketua Delegasi Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) Letnan Kolonel M. Noor Ezan bin Hamzah beserta 13 perwira TUDM, Rabu (19/12) mengadakan kunjungan  sehari ke kampus Seskoau.   
     
    Kunjungan merupakan program pertukaran perwira antara TNI AU dengan TUDM (Junior Officers Exchange Visit) untuk mempererat kerjasama militer kedua negara melalui program kunjungan di beberapa satuan masing-masing.
     
    Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo  yang dibacakan Direktur Pendidikan Seskoau Kol Pnb Dr Herly Dwiyatno, ST.,MM., M.Si.,   menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan delegasi TUDM dapat mempererat kerjasama kedua angkatan melalui kegiatan kunjungan ke Seskoau.  Di samping itu, Danseskoau juga menjelaskan tugas dan kegiatan Seskoau dalam mendidik perwira TNI Angkatan Udara untuk dipersiapkan sebagai calon pimpinan TNI Angkatan Udara.  
     
    Letnan Kolonel M. Noor Ezan bin Hamzah, menyampaikan juga kunjungan dilaksanakan agar perwira TUDM mengetahui berbagai satuan TNI Angkatan Udara, termasuk Seskoau sebagai sekolah pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara.
     
    Acara selanjutnya adalah perkenalan nama-nama pejabat kedua pihak yang diteruskan dengan melihat sekilas film tentang profil Seskoau, pertukaran cinderamata, refreshment, foto bersama dan berkeliling melihat lingkungan kampus Seskoau.  Usai melaksanakan kunjungan tersebut, delegasi TUDM yang didampingi pula perwira pendamping dari Mabesau selanjutnya melanjutkan perjalanan ke kota Bandung.  
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus