Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Hadiri ‘Ngaruat Lemah Cai’

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5016.jpg

    BANDUNG – Netty Prasetiyani Heryawan selaku Ketua P2 TP2A Jawa Barat menghadiri dan membuka acara Ngaruat Lemah Cai Panggung Indung, yang digelar Bamus Sunda, dan Syabas Book, dan Institut Budaya Sunda, di Hotel Preanger Bandung, Jum’at malam (21/12). Dalam sambutannya, Netty lebih banyak bicara soal emansipasi kaum perempuan di Jawa Barat.

    “Dulu, partisipasi atau kemunculan kaum peremupuan dalam panggung yang biasa digeluti laki-laki seperti politik, budaya, ekonomi, pendidikan, dan lain-lain dianggap sebagai saingan yang dikhawatirkan mengalahkan keberadaan laki-laki. Tetapi sekarang kita sudah bisa membuktikan emansipasi permpuan bukan untuk menyamai laki-laki, tetapi semata untuk ikut membukitikan kapalitasnya sebagai individu” ujar Netty.

    Dalam kesempatan itu, Netty Heryawan menyambut baik gelaran acara Ngaruat Lemah Cai, yang digelar komunitas ka-Sundaan, sebagai wujud rasa cinta terhadap tanah airnya.

    “Saya bangga dan mengucapkan terima kasih pada saudara-saudara yang masih peduli terhadap lemah cai khususnya Jawa Barat atau Tatar Parahyangan” ucapnya.

    Ngaruat Lemah Cai Panggung Indung merupakan acara budaya dan peluncuran buku terbitan Syabas Book.  Selain dihadiri oleh Netty Heryawan, juga dihadiri beberapa tokoh partai politik, tokoh dan budayawan Sunda.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus